Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Accupressure merupakan salah satu teknik penyembuhan yang telah lama berkembang di negara China. Sepintas memang mirip dengan akupuntur, namun perawatan ini tidak memakai media jarum untuk menekan beberapa titik-titik syaraf. Treatment ini lebih banyak memakai jemari yang berfungsi untuk menstimulasi peredaran darah.

Manfaatnya juga sangat beragam, antara lain mengurangi ketegangan dan rasa stres pada tubuh. Bahkan, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah lho. Mau tahu caranya?

1. Cobalah lemaskan tubuh Anda, terutama pada bagian bahu, jari jemari hingga ujung kaki.

2. Bernapaslah dengan dalam dan teratur. Ambil napas panjang, lalu hembuskan dengan perlahan.

3. Berikan tekanan kuat pada bagian lekukan atas dari tepian rongga mata yang paling dekat dengan hidung, dengan ibu jari selama beberapa detik.

4. Setelah itu, pindahkan ibu jari ke bagian mata ketiga, yaitu daerah di antara kedua alis, di mana hidung dan kening bertemu. Tekan selama beberapa saat, sambil rasakan denyutannya.

Dijamin, usai melakukan terapi ini Anda pasti akan terasa lebih nyaman dan tenang. Usai melakukan perawatan ini, oleskan minyak gosok atau esensial oil agar tubuh terasa lebih nyaman. Setelah itu, pergilah tidur sehingga energi benar-benar ‘diperbarui’ untuk menyambut aktivitas esok hari.