Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Selain bau badan, bau mulut juga sangat mengganggu. Bahkan bisa membuat Anda malu ketika berbicara. Bau mulut disebabkan oleh beberapa hal, seperti malas sikat gigi, melewatkan sarapan, sariawan, hingga gangguan hati. Untuk mengatasinya, Anda bisa mulai menerapkan pola sikat gigi 2 kali sehari agar kebersihan mulut terjaga dan berkumur dengan obat pencuci mulut.


Tapi.. bagaimana kalau bau mulut tidak kunjung hilang? Apa yang harus dilakukan? Tenang, cobalah tips menghilangkan bau mulut secara alami berikut ini.

Mengunyah rempah-rempah
Ternyata, rempah-rempah juga bisa lho menghilangkan bau mulut. Sifat antimikroba yang dimiliki rempah-rempah berkhasiat  mengusir bakteri dan membuat mulut kembali segar.  Ada juga kandungan klorofil pada peterseli yang mampu mengontrol bau mulut.

Kayu manis
Kira-kira diapakan ya kayu manisnya? Coba tebak? Kayu manis mengandung minyak esensial yang ampuh hilangkan bau mulut. Selain itu, kayu manis juga berkhasiat mengurangi jumlah bakteri penyebab bau mulut pada air  liur.
Anda bisa merebusnya lalu mencampurkan kayu manis dalam teh, lalu nikmati selagi hangat. Atau, Anda juga bisa lho berkumur dengan air rebusan kayu manis. Air ini berkhasiat untuk menyegarkan mulut dan menghilangkan baunya.

Berkumur dengan cuka apel
Menambahkan satu sendok teh cuka apel dalam air minum akan membantu menghilangkan bau mulut. Meminumnya sebelum makan bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan berkumur dengan air cuka apel setelah makan, akan membuat mulut jadi bersih.