Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Diet memiliki banyak kelebihan yang positif. Selain mampu mengatasi berat badan berlebih, ternyata diet mampu meningkatkan kesuburan seseorang. Diet merupakan salah satu usaha ampuh bagi anda yang menginginkan momongan. Dalam diet untuk cepat hamil, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Tujuannya agar tingkat kesuburan anda naik, dan berhasil hamil. Apa saja yang wajib anda perhatikan selama anda menjalani diet untuk mendapatkan kehamilan ini? simak jawabannya di bawah ini.

-          Lebih baik makan sedikit dibanding sering.

Kebiasaan makan dalam jumlah besar, ternyata berefek pada peningkatan berat abdan anda. Berbeda dengan jika anda mengonsumsi makanan lebih sering dalam jumlah sedikit. Paling tidak dalam sehari anda bisa makan sebanyak 5 kali dengan porsi yang kecil. Porsi makan terbanyak adalah ketika anda sarapan, sedangkan yang paling sedikit adalah ketika makan malam.

-          Minumlah air putih secukupnya.

Dengan memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan, anda menghindarkan diri dari dehidrasi serta membantu melancarkan proses pencernaan. Dengan begitu lemak yang ada di dalam tubuh anda menjadi cepat berkurang. Selain bermanfaat untuk diet untuk cepat hamil, mengonsumsi air putih ternyata mencegah anda dari rasa lapar.

-          Mengurangi makanan yang digoreng dan dipanggang.

Ternyata makanan yang digoreng dan dipanggang mengandung lemak trans yang kurang baik bagi kesuburan anda. ganti makanan ini dengan makanan yang mengandung lemak tak jenuh, seperti kacangan-kacangan, minyak zaitun. Makanan yang mengandung lemak tak jenuh dapat meningkatkan kesuburan anda, sehingga tingkat kesuksesan kehamilan menjadi lebih tinggi.

-          Kurangi makanan berkarbohidrat, dan perbanyak makanan berserat.

Makanan yang mengandung karbohidrat seperti nasi atau roti ternyata mempengaruhi tingkat kesuburan anda. kurangi makanan seperti ini dan perbanyak makanan yang mengandung serat seperti wortel, obak, seledri dan lain sebagainya. Makanan seperti ini juga mengandung kalori yang cukup rendah.