Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

tips simpel di bawah ini dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari agar tubuh kita tetap sehat dan bugar:

1. Mengubah pola pikir pada zaman modern ini banyak orang yang bekerja tanpa mengenal hal ini akan mempengaruhui kesehatan mereka. Dengan pola pikir yang sehat setidaknya kita bisa berkomitmen pada diri sendiri untuk benar-benar mampu menjalani hidup sehat.

2. Membutuhkan kemampuan setiap orang memiliki porsi dan kemampuan yang berbeda-beda dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini bisa di sesuaikan dengan jenias kelamin pria atau wanita, pekerja kanktor ataupun ibu rumah tangga. Sama hal nya dengan kecerdasaan, kesehatanpun membutuhkan kemampuan agar hasil yang di dapat maksimal.

3. Mencanangkan komitmen dan motivasi jika sudah merubah pola pikir untuk memulai gaya hidup sehat maka sekarang saatnya untuk terus komitmen untuk melanjutkan gaya hidup sehat ini. jika anda mulai keluar dari jalur hidup sehat maka carilah motivasi yang dapat membuat anda bersemangat kembali untuk menjalani gaya hidup yang sehat.

4. Memiliki lingkungan yang sehat jika anda sudah memulai gaya hidup yang sehat tetapi lingkungan anda banyak sampah yang menumpuk, maka hal ini bukan kondisi yang tepat untuk tetap tinggal di lingkungan itu. Karena gaya hidup yang sehat sangat berpengaruh dengan lingkungan yang sehat.

5. Rajin datang ke seminar kesehatan sering mengikuti seminar merupakan hal yang tepat untuk zaman sekarang ini karena kita bisa mendapatkan informasi yang akan membuat kita sangat sadar tentang pentingnya merubah gaya hidup yang tidak sehat.

6. Membatasi konsumsi makanan jika hal di atas telah anda lakukan tetapi anda tidak menjalani pola makan sehat da teratur maka hasil yang di dapat kurang maksimal. Mulailah berkomitmen untuk tidak tergoda dengan makanan yang banyak mengandung kolesterol, hal ini akan semakin membuat tubuh menjadi tidak sehat.

7. Mengurangi minuman mengandung gula minuman yang mengandung gula memang sangat di perlukan oleh tubuh tetapi jika di konsumsi terlalu berlebihan tidak baik juga untuk kesehatan. Karena minuman yang mengandung banyak gula akan mempercepat efek penuaan, obesitas. Lebih baik memakai gula alami agar terhindar dari berbagai penyakit tersebut.

8. Menyertakan suplemen jangan lupakan yang satu ini sebagai tambahan untuk memenuhi nutrisi dan vitamin di didalam tubuh.