Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

hubungan antara diet dengan berat badan ideal sangatlah serat. Diet dan berat badan ideal adalah dua pasangan yang tak terpisahkan. Keduanya terdapat di dalam rangkaian proses dan hasil ketika ingin mewujudkan tubuh sehat dan menarik. Mungkin belum banyak yang tahu bahwa ada fakta-fakta yang cukup menarik mengenai diet. Adapun 6 fakta tentang diet yang harus BunCer ketahui adalah sebagai berikut:

  1. Diet itu mindset atau pola pikir. Oleh karena itu, sebelum BunCer berdiet, ada baiknya jika BunCer merubah dulu mindset BunCer. Jangan pernah BunCer melakukan diet karena terpakasa, karena itu akan menghambat proses diet BunCer dan membuat diet BunCer menjadi sia-sia saja.
  2. Memperlambat jam makan justru dapat memperburuk keadaan BunCer. Hal tersebut berarti memerintahkan tubuh untuk menghentikan proses metabolisme dalam tubuh BunCer. Perlu diketahui bahwa menunda jam makan justru akan memperlambat proses metabolisme BunCer.
  3. Apabila proses metabolisme di dalam tubuh kita melambat, maka proses perubahan makanan menjadi energi pun akan melambat juga. Hal tersebut bisa membuat kita merasa lemas, mengantuk dan zat gula yang tidak termetabolisme akan menumpuk di dalam tubuh menjadi cadangan energi (lemak).
  4. Banyak orang yang salah dalam beridet. Rata-rata dari mereka selalu menolak makanan tertentu. Padahal tubuh tetap membutuhkan nutrisi dari makanan tersebut.
  5. Jika BunCer ingin berdiet, sudah sewajarnya jika BunCer mengatur porsi makan BunCer. Adapun porsi makan yang terbaik saat diet adalah:
    – Ketika BunCer sarapan, perbanyaklah asupan kalori agar tubuh memiliki energi ekstra untuk menjalani aktifitas hingga siang hari.
    – Ketika BunCer makan siang, sebaiknya BunCer mengurangi asupan kalori. Gantilah kalori tersebut dengan makanan berserat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.
    – Ketika BunCer makan malam, usahakan makan dalam porsi yang sedikit dan sebisa mungkin jauhilah makanan dengan karbohidrat tinggi.
    .
  6. Banyak orang yang memilih untuk tidak makan malam ketika sedang berdiet. Padahal, tidak makan malam bisa berakibat fatal, yaitu mempercepat porses penuaan dan menyebabkan tidur yang kurang nyenyak.