Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Tips mendapatkan perut ramping dan rata

Makanan kaya serat

Kombinasi makanan serat larut dan tidak larut adalah cara yang efektif membantu badan tetap bugar dan menyeimbangkan berat badan. Makanan yang disarankan adalah jenis buah-buahan dan sayuran.

Makanan kaya kalium

Sodium yang terkandung dalam garam atau makanan asin dapat membuat tubuh menahan air, inilah penyebab bagian tubuh tampak gemuk. Untuk itu, sebagai penyeimbang Anda bisa mengonsumsi kalium yang membantu menyingkirkan kelebihan air di dalam tubuh.

Kalium terkandung dalam beberapa makanan seperti pisang atau ubi jalar.

Menjaga asupan air

Pastikan Anda selalu minum cukup air agar dapat memastikan serat melakukan tugasnya dengan baik di dalam pencernaan. Minum cukup air akan membuat sodium di dalam tubuh yang berlebihan bisa dikeluarkan.

Hindari stres pencernaan

Jauhilah makanan yang terlalu sulit dicerna seperti makanan terlalu manis dan berlemak. Fokus pada makanan sederhana yang mudah dicerna seperti aneka makanan yang diolah dengan teknik kukus atau rebus.

Hindari pemanis buatan

Pemanis buatan yang mudah ditemukan dalam minuman ringan, soda diet, makanan rendah karbohidrat dan makanan bebas gula sebenarnya tak dengan mudah dicerna oleh tubuh. Bakteri dalam usus besarlah yang cenderung memfermentasi mereka sehingga menyebabkan gas dan kembung di dalam perut, akibatnya perut jadi buncit.