Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Manfaat Apel Untuk Ibu Hamil Dan Kesehatan

1. Mampu mencegah alzeimer pada anak
Di dalam buah apel terkandung asetilkolin, yaitu zat kimia yang berperan mentransmisikan pesan antara sel-sel saraf. Jadi jika Anda senang makan buah apel dikala hamil akan menjaga anak Anda agar tidak terkena serangan alzeimer. Mengonsumsi apel lebih sering akan menjaga ketajaman otak yang terus menurun daya ingatnya dari oksidasi alam.

2. Bantu lawan kanker
Apel bisa dijadikan buah pelawan kanker, apalagi bagi Anda yang sedangmenjalani kehamilan. Berdasarkan banyak penelitian mengungkap bahwa kandungan beberapa senyawa yang terdapat pada buah apel dapat melawan benih sel kanker yang mungkin tumbuh. Orang yang gemar makan apel akan lebih kecil kemungkinan terkena kanker.

3. Menurunkan kadar kolesterol
Makan apel bisa bikin awet muda. Benarkah? Apel mengandung pektin (sejenis serat), dan polifenol (anti-oksidan) yang berperan mengikis dan menghancurkan kadar kolesterol jahat dalam darah serta mencegah adanya oksidasi LDL di dalam tubuh. Manfaat tersebut akan membuat tubuh Anda lebih sehat dan awet muda

4. Mencegah asma dan melindungi paru-paru
Ibu hamil sangat disarankan untuk lebih sering konsumsi buah apel. Sebab manfaat buah apel mampu menjaga kesehatan ibu dan kesehatan anak yang berada dalam kandungan. Wanita yang sedang mengandung jika rutin makan buah apel maka akan mampu menjaga kesehatan dirinya sendiri serta kesehatan bayi dalam kandungan. Makan buah apel yang rutin juga akan mencegah timbulnya asma dan melindungi kesehatan paru-paru Anda.

5. Membuat wanita hamil lebih cantik
Benar sekali, makan buah apel bisa membuat wanita yang sedang hamil terlihat lebih cantik. Sebab ketika makan apel Anda diharuskan mengunyahnya secara terus menerus, dan gerakan ini bisa menjadi terapi seperti senam wajah. Akibatnya otot di area mulut dan wajah akan lebih aktif dan mencegah kulit wajah terlihat keriput dan lesu. Jangan ragu lagi untuk mengonsumsi buah apel ketika Anda hamil.