Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kebanyakan yang sudah memiliki si kecil atau yang disibukkan dengan pekerjaan pasti malas berolahraga. Hayoo.. apakah Anda juga seperti itu? Sebenarnya, wajar saja sih, tapi kalau Anda tidak berolahraga, badan akan mudah capek dan rentan sakit. Jadi, ayo usir rasa malas itu dengan 4 solusi mudah.

Latihan ringan dan santai

Jalan-jalan ke pasar dan jogging bareng si kecil bisa menjadi permulaan untuk membuat Anda kembali bersemangat olahraga. Bawa santai saja, jangan terlalu dipaksa. Lakukan secara rutin dan nikmati setiap langkah Anda. Dalam beberapa hari, rasa malas pasti hilang.

 

 

Pakai fitness gear

Tahu tidak, ternyata kalau Anda berolahraga sambil mengenakan pakaian olahraga yang tepat, maka rasa malas akan hilang. Ketika Anda jogging pakai running shoe, trainning, dan kaus, maka semangat Anda akan meningkat dari sebelumnya. Wah.. oleh karena itu, jangan sampai salah kostum ya!

Masukkan dalam rutinitas

Sebisa mungkin sisipkan olahraga dalam rutinitas harian Anda. Contohnya, saat si kecil sedang di sekolah, manfaatkan waktu tersebut untuk berlatih yoga, lompat tali, atau mengikuti kelas senam kebugaran. Setelah itu, baru jemput si kecil dan ajak dia memasak makan siang bersama.

 

 

Get a buddy

Kalau ada teman, olahraga akan lebih semangat, iyakan? Well, segera hubungi teman Anda untuk berolahraga bersama yuk. Saat weekend, Anda bisa mengajak pasangan untuk berolahraga bareng, pasti dia senang sekali.