Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kemacetan lalu lintas di kota-kota besar seringkali menjebak warga masyarakat untuk lebih bersabar dalam menahan lapar terutama usai pulang kerja atau pulang sekolah. Nah, agar tidak terserang gangguan pencernaan seperti magh atau nyeri ulu hati, cobalah untuk membawa bekal makanan sehat untuk mengisi perut agar tidak kosong.

Di samping itu, Anda juga bisa lebih hemat uang jajan kan. Nah, yuk kita persiapkan bekal sehat yang mudah dibawa di dalam tas berikut...

Buah jeruk

Buah jeruk sangat praktis dan mudah dibawa, dengan adanya kulit pembungkus Anda tidak perlu khawatir terkontaminasi bakteri atau kuman saat membawanya. Di samping itu rasanya juga segar dan sehat untuk menghapus rasa dahaga dan memulihkan energi yang hilang.

Granola Bar

Ada bermacam-macam jenis dan merek granola bar. Jika Anda tidak suka camilan yang manis atau membuat gemuk, pilihlah camilan sehat yang terbuat dari biji-bijian ini. Selain rasanya nikmat, granola bar sangat rendah kalori dan tinggi serat. Jadi siapa pun yang mengonsumsi tidak perlu khawatir diet rusak ya...

Kismis kering

Buah kismis kering juga praktis selama perjalanan. Anda tidak perlu khawatir ada barang bawaan yang basah terkena makanan karena kismis kering sudah tidak mengandung air. Rasanya yang manis dan asam dapat membantu menghilangkan mual atau mabuk darat. Cobalah membawa bekal kismis kering ini dalam wadah tertutup sehingga Anda mudah menyantap setiap saat.