Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Untuk menjaga kesehatan tubuh, hindari beberapa makanan yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Jika Anda peduli terhadap kesehatan, berikut adalah enam makanan yang sebaiknya dihindari saat malam.

1. Sereal kemasan
Sereal kemasan mengandung banyak gula. Makanan itu dapat meningkatkan tingkat gula darah dalam tubuh. Jadi, sebaiknya jangan menyantap makanan ini saat malam.

2. Es krim
Es krim juga mengandung gula dan makanan ini cukup sulit untuk dicerna di malam hari. Selain bisa terkena gangguan lambung, makan es krim di malam hari dapat meningkatkan risiko kenaikan berat badan.

3. Yogurt rasa buah
Anda bisa menyantap plain yogurt di malam hari, tetapi bukan yogurt rasa buah. Karena itu mengandung banyak gula, dan pengawet..

4. Makanan pedas
Makan makanan pedas di malam hari bisa membuat Anda mengalami masalah pencernaan. Karena itu sulit untuk dicerna oleh tubuh.

5. Soda
Soda bisa sangat berbahaya bagi tubuh, jika dikonsumsi saat larut malam. Mereka dapat menyebabkan kerusakan pada katup dan arteri yang membawa darah dalam tubuh.

6. Keju olahan
Keju olahan dapat merusak proses metabolisme alami tubuh, jika dikonsumsi pada malam hari. Makanan ini dapat menyebabkan gangguan pencernaan yang parah.