Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Siapa yang tidak kenal perasa makanan satu ini. Rasanya yang asin mudah sekali dideteksi oleh lidah. Garam membuat rasa masakan jadi lebih nikmat dan gurih.

Ternyata, garam punya banyak rahasia lho, sudah tahu belum? Garam efektif untuk menyembuhkan luka-luka di badan. Misalnya, kamu mengalami sariawan yang cukup parah. Obatnya mudah, kumurlah dengan air garam hangat tiga kali sehari. Memang sih rasanya sangat perih, tapi setelah itu sariawan kamu pasti sembuh.

Selain itu, masih banyak lho manfaat garam lainnya. Wah.. apa saja ya itu? Cari tahu yuk.

Mengobati jerawat

Garam dapat membantu mengusir minyak di kulit dan membersihkan pori-pori dari sel kulit mati penyebab jerawat. Campurkan garam dan minyak zaitun untuk digunakan sebagai scrub alami wajah. Hati-hati ya saat memakainya. Jangan sampai mengenai mata atau luka karena rasanya akan sangat perih.

Memutihkan gigi

Tidak PD saat tertawa karena gigi kuning? Garam bisa jadi solusinya. Campurkan satu sendok garam dengan dua sendok baking soda. Gosokkan pada gigi dengan sikat gigi yang bersih lalu kumur-kumur sampai bekasnya hilang. Campuran ini ampuh hilangkan plak dan membuat gigi putih bersinar. Kamu tidak perlu minder lagi sekarang.

Menyegarkan nafas

Bau mulut adalah masalah besar bagi setiap orang. Seringkali, bau mulut terjadi karena makan makanan yang berbau menyengat seperti petai, jengkol, atau bawang putih. Ladies, atasi masalah ini dengan melarutkan ¼ sendok teh baking soda dan 1/8 sendok teh garam dalam air. Aduk-aduk hingga tercampur rata, lalu kumur. Bau mulut akan segera hilang dan nafas jadi segar kembali.