Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

apakah ada di antara kamu yang sedang berusaha memanjangkan rambut akibat salah memilih model rambut di salon? Tenang saja, beberapa sumber makanan bernutrisi tinggi dapat meningkatkan pertumbuhan rambut sekaligus menjadikannya sehat berkilau.

Berikut adalah 3 makanan yang akan membuat rambut cepat tumbuh, direkomendasikan oleh ahli gizi Harvard and Yale Medical School, Jayson Calton, PhD, serta chef kuliner sehat, Mira Calton, CN.

Salmon

Ikan ini sarat dengan zat pendukung rambut yang kuat seperti Vitamin D dan protein. Tidak hanya itu, salmon mengandungasam lemak omega-3 yang meningkatkan pertumbuhan rambut serta menjaga kulit kepala tetap sehat.

Paprika kuning

Paprika kuning memiliki hampir lima kali lipat lebih banyak vitamin C ketimbang. Ini adalah kabar baik untuk kamu karena vitamin C adalah antioksidan yang memperkuat folikel batang rambut dan akar rambut, serta mencegah kerusakan.

Tiram

Kekurangan zat besi dapat menyebabkan rambut rontok dan kondisi kulit kepala yang buruk. Sementara itu, tiram mengandung nutrisi yang sarat dengan zat besi – sebanyak tiga ons atau 493% dari nilai harian Anda.

Telur

Telur merupakan sumber makanan yang sangat baik untuk menyuburkan rambut sejak dahulu kala. Selain kandungan protein untuk membuat rambut tampak berkilau, ada omega 3 dan biotin serta putih telur untuk membuat rambut semakin halus dan berkilau.