Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Apakah Anda termasuk orang yang sangat keranjingan dengan diet dengan berbagai macam jenisnya? Anda merasa bahwa anda selalu diet habis-habisan namun tubuh langsing dan ideal yang Anda dapatkan tidak juga segera dapat dicapai? Anda selalu merasa bahwa diet ketat yang selama ini Anda jalani terasa gagal dan sia-sia? Jika memang demikian yang terjadi dengan Anda maka mungkin Anda harus melakukandiet dengan motivasi diri. Iya, diet apapun yang ingin Anda lakukan, pastikan anda memiliki motivasi diri yang sangat tinggi agar diet Anda sukses.

 

Walaupun dalam kenyataannya Anda terus-menerus diet namun apabila Anda tidak memiliki motivasi yang tinggi untuk menjalankan diet Anda maka hal ini sama juga bohong. Kekuatan pikiran dengan memberikan motivasi tinggi cenderung menjadi faktor utama keberhasilan dalam program diet yang tengah anda jalani. Sedangkan tanpa ada motivasi yang tinggi maka diet yang Anda lakukan akan terasa sangat berat dan seolah-olah tidak menampakkan hasil yang memuaskan. Lalu selain melakukan motivasi diri yang tinggi, hal apa sajakah yang harus dilakukan untuk menyukseskan program diet Anda?

 

Hal penting pertama dalam diet dengan motivasi diri yang juga harus diperhatikan adalah dengan selalu memperhatikan makanan dan minuman apa saja yang anda konsumsi. Dengan demikian Anda tetap harus berdisiplin tinggi agar tidak sampai mengonsumsi jumlah kalori yang melebihi jumlah kalori yang boleh anda konsumsi.Excuse dalam bentuk apapun tidak boleh dituruti karena hal ini bisa merusak diet yang sedang anda jalani dan jika ini terjadi alhasil tubuh langsing yang Anda dambakan akan sulit terbentuk. Kiat kedua yang harus Anda lakukan adalah untuk selalu memotivasi diri Anda dengan selalu membayangkan hasil yang memuaskan dari diet Anda. Hal ini bisa pula ditunjang dengan mulai melirik pakaian dengan bentuk tubuh yang lebih seksi agar Anda lebih giat diet.

Kiat ketiga adalah jangan lupa untuk selalu menikmati setiap proses diet yang sedang Anda jalani. Dengan menikmati proses yang ada Anda akan dapat selalu merasa bahagia dan tidak tertekan sehingga diet dapat lebih mudah dijalani. Anda akan merasa sangat bangga ketika suatu saat bentuk tubuh yang Anda inginkan sudah berhasil dicapai.

 

Melakukan diet dengan motivasi diri dapat pula dilakukan dengan meminta masukan dari sahabat atau orang terdekat. Meminta mereka untuk ikut mengawasi diet anda akan membuat Anda lebih bersemangat dalam menjalani diet. Pada saat yang sama Anda akan merasa mendapat dukungan penuh untuk hidup sehat dan mampu tampil lebih cantik. Dukungan dari orang yang Anda sayangi juga akan membuat anda merasa tambah mudah dalam menjalani diet yang sebelumnya terasa sangat berat dan menyiksa ini. Bayangkan pula berbagai pencapaian yang bisa anda raih dengan memiliki tubuh yang jauh lebih langsing.