Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Siapa sih yang tidak ingin awet muda dan punya kulit bagus? Well, setiap wanita pasti mendambakannya. Tak heran kalau banyak yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkannya. Tapi tahu tidak, ternyata lewat cara tradisional juga bisa lho merasakan kulit cantik dan awet muda. Selain itu, harganya juga bersahabat. Nggak bakal bikin kantong bolong deh.

Sari lemon

Bermasalah dengan wajah kusam dan bintik-bintik? Atasi segera dengan sari lemon. Campurkan dengan madu atau mengaplikasikannya langsung ke wajah. Tapi hati-hati ya , jangan sampai kena mata. Biarkan jus lemon menempel di wajah selama 10 menit baru setelah itu bilas dengan air hangat. Wajah akan nampak lebih cerah dan bersih dalam waktu singkat.

Mashed stroberi

Stroberi akan membantu melawan keriput dan penuaan dini. Buah kecil ini kaya anti-oksidan yang sangat bagus untuk kulit sehingga bisa memanfaatkannya sebagai masker atau dikonsumsi biasa. Oleskan mashed stroberi ke wajah hingga menutupi seluruh permukaannya lalu biarkan selama 15 menit. Setelah itu bilas hingga tidak ada lagi yang tertinggal.

Madu

Bahan makanan yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Madu murni yang dioleskan ke wajah dan didiamkan selama beberapa menit akan membantu mengusir keriput dan noda hitam. Selain itu, madu juga berfungsi sebagai pelembap sehingga kulit akan terasa kencang dan segar sepanjang hari.