Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Identik  dengan legenda dunia ajaib, naga merupakan sosok mitologi berupa ular ajaib yang bisa menyemburkan nafas api untuk menghancurkan semua musuhnya. Tapi dalam kehidupan nyata, naga yang berwujud buah juga memiliki keajaiban bagi tubuh manusia. Yaitu mengembalikan kesehatan dan tenaga karena kandungan nutrisi yang terdapat di dalamnya.

Buah naga berkembang  di Amerika Selatan dan Asia. Dianggap tanaman kaktus, warna hijau dan merah muda menunjukkan bahwa buah ini penuh dengan nutrisi, sedangkan daging berwarna putih krem ​​beserta biji hitam memberikan banyak khasiat alami untuk memerangi segala penyakit. Buah naga mengandung sekitar 60 kalori dan kaya akan vitamin C, B1, B2,B3, dan mineral seperti zat besi, kalsium, dan fosfor. Yuk, kita telusuri satu per satu keajaiban khasiat buah naga bagi tubuh:

Rendah kolesterol

Buah naga memiliki jumlah yang sangat rendah kolesterol, yang pada akhirnya membantu menjaga berat badan serta mencegah resiko penyakit jantung.

Serat

Untuk membersihkan sistem pencernaan, makanlah buah naga, Ladies. Buah naga  memiliki kandungan serat yang tinggi, yang dapat membantu masalah pencernaan dan sembelit. Makan daging dan biji, kamu bisa mendapatkan kandungan protein yang baik, untuk  menjaga tubuh tetap kenyang dalam waktu yang lama.

Antioksidan Aktif Untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas dan pemicu kanker, kamu bisa makan makanan yang mengandung antioksidan. Percaya atau tidak, selain buah berry, buah naga bisa menjadi alternatif sekaligus mendapat keuntungan dari segi harga yang lebih murah.

Perangi Diabetes Tingginya jumlah serat dalam buah naga dapat membantu mengatur diabetes, karena dapat menstabilkan kadar gula darah dengan menekan lonjakan gula. Namun, dengan perubahan pola makan atau modifikasi, selalu berkonsultasi dengan dokter pribadi untuk memastikan kondisi kesehatan dan gizi yang tepat.