Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Selulit adalah sesuatu yang sangat dapat mengganggu penampilan. Walaupun bukan termasuk ke dalam penyakit, akan tetapi kehadirannya tetap saja dapat membuat orang menjadi tak nyaman.

Selama ini, banyak orang yang beranggapan bahwa seseorang yang mengalami selulit adalah wanita hamil dan orang bertubuh gemuk. Padahal, orang bertubuh kurus pun juga dapat mengalaminya.

Selain itu, selulit adalah permukaan kulit yang bertekstur seperti layaknya kulit jeruk yaitu lemak yang tertimbun pada bagian tubuh tertentu. Lemak yang membentuk selulit muncul secara bergelombang karena terdorong oleh jaringan ikat.

Nah, hal tersebutlah yang menyebabkan kulit di atasnya mengerut. Beberapa faktor yang menjadi penyebab selulit disebabkan oleh beberapa hal seperti berikut ini:

1. Pola makan yang buruk
2. Diet yang salah
3. Metabolisme yang lambat
4. Kurangnya aktivitas fisik
5. Perubahan hormon
6. Dehidrasi
7. Jumlah lemak dalam tubuh yang berlebihan
8. Ketebalan dan warna kulit

Selulit akan sangat jelas terlihat pada seseorang yang memiliki kulit terang atau putih. Orang pun berlomba-lomba melakukan banyak hal untuk menghilangkan selulit, salah satunya adalah dengan membeli produk yang banyak dijumpai di pasaran. Akan tetapi, hasilnya nihil.