Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

ini dia sebagian manfaat serta faedah yang ada didalam buah manggis.


Memiliki kandungan senyawa xanthone
Kulit buah manggis memiliki kandungan zat antioksidan yang bisa melawan radikal bebas, yaitu xanthone. Sebagian penelitian tunjukkan, senyawa ini mempunyai karakter sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, serta menambah kekebalan tubuh.

Menghalangi penuaan
Menurut penelitian lain, zat antioksidan alami yang terdapat didalam buah manggis juga dapat menghalangi sistem penuaan pada tubuh. Zat ini dapat senantiasa melakukan perbaikan jaringan sel tubuh, hingga anda dapat awet muda.

Anti kanker
Tak hanya sebagai anti oksidan, manfaat xanthone juga sebagai anti kanker. Ekstrak kulit manggis berbentuk antiproliferasi untuk menghalangi perkembangan sel kanker, disamping itu ekstrak kulit manggis juga berbentuk apoptosis penghancur sel kanker.

Menyehatkan mata, kulit serta rambut
Menurut hasil penelitian oleh ahli nutrisi dari amerika, buah manggis bisa menolong bikin kulit, mata, gigi, gusi serta rambut lebih sehat.

Menambah stamina serta tenaga
Manggis juga mempunyai peran mutlak didalam penyerapan serta metabolisme protein serta karbohidrat hingga menolong saat menjaga stamina tubuh.