Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Isu berat badan berlebih masih menjadi hal yang hangat saat ini. Banyak orang menderita kelebihan berat badan karena beragam macam faktor namun ingin menurunkan berat badan dengan cara yang paling mudah. Diet, olahraga, hingga perawatan kesehatan tertentu yang menjamin penurunan berat badan adalah hal banyak diburu saat ini. Tak jarang jasa yang tersedia memiliki variasi harga yang paling murah hingga yang paling mahal. Namun seperti biasa, ketika Anda dihadapkan pada banyak pilihan maka Anda pasti akan merasa bingung.

Mengalami hal yang sama? Kenapa Anda tidak mencoba untuk melakukan yoga demi menurunkan berat badan? Dilansir dari healthmeup.com, olahraga lentur ini dinilai banyak kalangan mampu membantu Anda dalam proses menurunkan berat badan.

Hal utama yang membuat yoga bisa menurunkan berat badan Anda adalah Anda akan menemukan keseimbangan alami yang menenangkan pikiran Anda sehingga Anda memiliki kesadaran tingkat tinggi akan tubuh Anda. Anda akan lebih menghormati tubuh Anda sehingga Anda akan melakukan yang terbaik demi tubuh dan mengonsumsi makanan sehat karena Anda sayang pada tubuh Anda.

"Disadari atau tidak, ketika Anda semakin merasa gelisah maka salah satu pelampiasan yang Anda pilih adalah makanan atau yang biasa disebut dengan emotional eating. Namun saat Anda lebih menyayangi tubuh, maka Anda akan merasa sayang untuk melakukan hal yang merusak tubuh," tulis penelitian ini.