Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Bahaya merokok secara aktif tentu sudah tidak terbantahkan lagi. Sudah banyak penelitian kesehatan yang menyebutkan bahwa merokok secara aktif mampu merusak kesehatan tubuh dan menyebabkan kematian. Selain merokok secara aktif, ada lagi yang disebut dengan merokok pasif. Hal ini berarti Anda menghirup asap rokok di sekitar Anda.

Apakah menjadi perokok pasif juga berbahaya untuk kesehatan tubuh? Dilansir dari boldsky.com, inilah bukti bahwa merokok secara pasif mampu membunuh Anda secara perlahan.

1. MAsalah Pernapasan

Ada senyawa beracun tertentu di dalam rokok yaitu sulphur dan amonia yang berbahaya bagi kesehatan paru-paru Anda. Selain mampu menyebabkan masalah pernapasan, zat ini juga akan mengiritasi paru-paru, tenggorokan, dan mata yang kemudian menyebabkan asma dan bronkitis.

2. Mempengaruhi kesehatan Janin

Ibu hamil haruslah menghindari asap rokok. Sebab terpapar asap rokok dapat mempengaruhi perkembangan kesehatan janin mereka.

3. Peningkatan Resiko kanker Paru

Risiko untuk terkena kanker paru akan meningkat secara signifikan saat Anda terpapar asam rokok

4. Mengurangi Usia

Banyak ahli kesehatan yang mengatakan bahwa selain menjadi perokok aktif, terpapar asap rokok juga dapat mengurangi panjang usia seseorang secara signifikan.

5. Penyakit Jantung

Selain paru-paru, kesehatan jantung Anda juga akan terancam karena asap rokok. Berbagai risiko akan penyakit jantung akan mengganggu Anda seperti serangan jantung mendadak, gagalnya jantung dalam berfungsi secara optimal, hingga stroke.