Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Pernah berpikir bahwa tangan yang indah bisa mengantarkan Anda pada kesuksesan dan kesempatan bisnis? Di Amerika, ternyata profesi sebagai model juga bisa mengantarkan pada kesepakatan bernilai jutaan dolar. Bahkan ada model tangan yang melembapkan tangannya sebanyak 30 kali sehari. Ya, merawat kulit tangan juga sama wajibnya dengan merawat kulit wajah. Pasti menyenangkan bukan, memiliki tangan yang halus lembut dan terlihat lentik? Apalagi jika Anda bisa menghasilkan transaksi jutaan dolar. Coba tips berikut, yuk:

 

1. Perhatikan frekuensi manicure
Meski rasanya menyenangkan, tetapi manicure jika dilakukan terlalu sering tanpa diikuti perawatan yang memadai beresiko membuat kulit dan kuku tangan kering. Terutama, jika Anda menggunakan gel manicure tanpa diimbangi dengan 'waktu bernafas' yang cukup bagi kuku Anda. Jika Anda sudah terbiasa manicure, batasi dua kali dalam satu bulan dan ikuti dengan perawatan yang cukup.

2. Lembapkan, lembapkan, lembapkan
Kulit pada telapak tangan berbeda dengan kulit di tangan dan kaki. Sebaiknya, gunakan krim yang diramu spesifik untuk tangan misalnya
Mavala Hand Cream 50 ml yang khusus dibuat untuk kulit kering dan sensitif. Diperkaya kolagen, allantonin, mineral salt dan vegetable oil, hand cream ini sangat lembab namun tidak lengket.