Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Minyak berlebih pada wajah memang sangat mengganggu. Hidung merupakan bagian wajah yang sering kali mempunyai minyak berlebih. Tentunya itu sangat mengganggu penampilan Anda. Terutama ketika berada di luar ruangan. Berikut merupakan cara untuk mengurangi minyak berlebih pada hidung, boldsky, (18/6).

1. Stroberi

Stroberi mengandung vitamin C yang dapat mengobati kulit berminyak. Caranya dengan membagi dua stroberi, kemudian menggosok perlahan di hidung Anda. Ulangi langkah tersebut secara rutin 2 kali dalam seminggu.

2. Alpukat

Alpukat merupakan buah yang efektif untuk mengurangi kulit berminyak. Buah ini harus dihaluskan terlebih dahulu, kemudian mengoleskan pada hidung. Setelah kering bersihkan dengan air.

3. Susu krim

Cara menghilangkan minyak pada hidung selanjutnya adalah menggunakan susu. Oleskan kapas yang telah dicelupkan pada susu ke hidung yang berminyak setiap malam sebelum tidur.

4. Yogurt

Oleskan yogurt dingin pada hidung Anda dalam dua kali seminggu. Bakteri baik pada yogurt akan menghapus minyak berlebih pada hidung.

5. Kentang

Potong kentang menjadi setengah bagian, kemudian hancurkan kentang tersebut hingga menjadi lembek. Oleskan pada hidung sampai terasa kering. Bilas wajah dengan air hangat ketika selesai.

6. Pisang

Anda bisa memakai kulit pisang bagian dalam untuk digosokkan ke hidung. Biarkan selama 15 menit sebelum dibilas dengan air bersih.