Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kamu sedang menjalani diet, Ladies? Di bulan Ramadhan nanti, rutinitas masih bisa lho dilanjutkan. Siasati dengan mengonsumsi beragam menu sehat saat sahur supaya tubuh mendapatkan tenaga untuk beraktivitas sepanjang hari.

Berikut beberapa menu sehat yang wajib dikonsumsi selama diet di bulan puasa, simak ya!

Telur

Telur punya banyak kandungan protein di dalamnya. Makanan ini akan membantu kamu kenyang lebih lama sehingga tetap kuat menunggu bedug maghrib. Telur bisa diolah jadi scramble eggs dengan tambahan susu, keju, dan potongan sayuran supaya rasanya makin lezat serta nutrisinya bertambah.

Kacang-kacangan

Di balik bentuknya yang mungil, kacang-kacangan ternyata menyimpan segudang serat sehat. Zat gizi ini akan membantu meningkatkan energi serta menjaga kadar kolesterol dalam tubuh. Kacang-kacangan bisa disantap dengan cara di kukus, dipanggang, atau di masak menjadi sup kacang yang menggugah selera. Sajikan dengan mashed potato untuk kenikmatan tiada duanya.

 

 

Green tea

Teh hijau punya banyak khasiat hebat. Di antaranya mampu mengontrol berat badan. Secangkir green tea saat sahur akan meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar kalori berlebihan. Selain itu, aromanya yang segar juga membuat pikiran rileks sehingga selalu positif sepanjang hari.