Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Berpuasa bukan berarti kamu boleh makan sembarang. Justru nutrisi yang masuk ke dalam tubuh tetap harus diperhatikan supaya bisa menjalani hari dengan lancar. Nah, Ladies, saat sahur pastikan kamu melengkapi menu dengan ragam sayuran yang kaya vitamin C berikut ini agar selalu mendapat energi saat beraktivitas.

Wortel

Selain vitamin A, wortel juga penuh sesak dengan vitamin C. Kandungan nutrisi ini bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengatur kadar glukosa dalam darah. Wortel bisa disantap dalam berbagai olahan lezat seperti tumis, sup, hingga dikukus dan ditambahkan hummus. Masukkan sayuran sehat ini dalam menu sahur kamu agar badan selalu berenergi di siang hari.

Paprika merah

Paprika biasanya ditambahkan dalam olahan daging, steak, atau pasta. Sayuran ini kaya sekali dengan vitamin C. Kamu bisa menambahkan paprika dalam toping sandwich saat sahur atau memasaknya jadi salad sehat untuk melengkapi menu santapan dini hari di bulan Ramadhan.

Lobak

Meskipun rendah karbohidrat, lobak ternyata menyimpan vitamin C yang cukup banyak. Sayuran ini juga punya sifat anti-virus sehingga kalau dikonsumsi secara teratur akan melindungi tubuh kamu dari ancaman virus penyakit jahat. Lobak nikmat sekali kalau dimasak dengan cara dipanggang atau dibuat sup dengan tambahan smoked beef. Pas sekali untuk disantap saat sahur, Ladies.