Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Buah beri-berian sudah lama dikenal sebagai buah yang tinggi akan manfaat sehat. Berkat kandungan zat antioksidan tinggi di dalamnya, buah ini disarankan untuk selalu dikonsumsi setiap hari. Salah satu jenis buah beri yang saat ini mulai dikonsumsi adalah buah cranberry. Buah berbentuk kecil berwarna merah ini ternyata menyimpan manfaat besar untuk kesehatan tubuh Anda.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah alasan kenapa wanita harus minum jus cranberry secara rutin.

Bagi wanita yang menderita ISK atau infeksi saluran kencing, sangat disarankan untuk minum jus cranberry. Sebab kandungan proanthocyanidins di dalamnya mampu mengikat bakteri penyebab infeksi. Zat ini juga mampu mencegah bakteri berkembang biak lebih lanjut.

Minum jus cranberry sangat baik untuk menguatkan jantung. Senyawa alami yang ada di dalam buah ini baik untuk melarutkan setiap gumpalan yang berbahaya untuk jantung sehingga minum jus cranberry juga mampu mencegah risiko serangan jantung.

Buah cranberry sangat tinggi akan kandungan asam organik di dalamnya sehingga cocok untuk menurunkan berat badan. Sebab asam memiliki efek untuk memangkas timbunan lemak dalam tubuh.

Tahukah Anda bahwa buah cranberry mampu memangkas pertumbuhan sel kanker payudara? Jadi bagi Anda para wanita, biasakan untuk minum jus cranberry yang mampu mencegah kanker payudara.

Ibu hamil sangat disarankan untuk mengonsumsi vitamin C demi kesehatan kehamilan mereka serta mencegah kelahiran prematur. Karena jus cranberry sendiri sangat tinggi akan kandungan vitamin C, maka wanita hamil sangat disarankan untuk mengonsumsi jus ini

Karena buah cranberry sangat tinggi akan vitamin C, maka minum jus dari buah ini mampu meningkatkan imunitas Anda dan menyediakan banyak cadangan energi.

Buah cranberry mengandung sumber alami kalsium yang mampu mencegah osteoporosis, penyakit yang banyak menyerang wanita.