Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Migrain termasuk satu dari sekian banyak jenis sakit kepala yang menyebalkan. Migrain atau sakit kepala sebelah terasa sangat menyakitkan dengan dentaman yang dihasilkan di dalam kepala Anda. Bagi Anda yang terbiasa terkena migrain, mungkin hal yang umum Anda lakukan adalah segera beristirahat setelah minum obat pereda migrain.

Namun selain cara tersebut, dailymail.co.uk melansir sebuah tips mudah dan aman untuk meredakan migrain. Cara tersebut adalah dengan cara merendam tangan dan kaki Anda di air panas. Kemudian letakkan pula kompres air dingin di tengkuk Anda.

"Hangatnya air yang dipadu dengan dinginnya kompres merupakan kombinasi yang tepat untuk meredakan migrain. Air dingin akan menarik panas dari tangan dan kaki Anda yang kemudian membuat aliran darah menjadi lancar. Sehingga nyeri akibat migrain dan nyeri di beberapa bagian tubuh lainnya akan mereda," terang tips ini.

Itulah tips sederhana nan aman yang bisa Anda coba untuk meredakan migrain yang Anda derita. Jadi daripada mengonsumsi obat kimia yang mampu memberikan efek samping buruk, Anda bisa mencoba cara tersebut.