Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Makan satu buah apel setiap hari ampuh untuk mengusir penyakit. Pepatah tersebut bukan isapan jempol belaka. Apel memang diketahui mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang bisa mencegah berbagai penyakit. Namun bukan hanya itu, apel juga bisa membantu menurunkan berat badan.

Bagaimana menggunakan apel untuk membuat tubuh lebih langsing? Simak caranya berikut ini, seperti dilansir oleh Pop Sugar (07/03).

1. Apel untuk sarapan
Memilih oatmeal untuk sarapan adalah pilihan yang baik. Namun seringkali orang menambahkan pemanis atau sirup untuk melengkapinya. Padahal pemanis tersebut bisa menambah jumlah kalori yang bisa membuat gemuk. Untuk menggantikan sirup atau pemanis, tambahkan apel atau saus apel ke dalamnya. Ini akan memotong jumlah kalori yang Anda konsumsi setiap hari. Anda juga akan mendapat tambahan asupan serat dari apel.

2. Camilan siang hari
Rasanya yang manis membuat apel cocok untuk dikonsumsi sebagai makanan ringan setelah makan siang. satu apel besar hanya mengandung 120 kalori dan 5,5 gram serat. Kandungan air yang banyak dalam apel akan membuat Anda lebih cepat kenyang dan tidak mudah lapar. Karena itu, makan apel sebagai camilan di siang atau sore hari akan membantu Anda menahan lapar saat berdiet.

3. Makanan penutup
Jangan pilih kue cokelat atau es krim untuk makanan penutup. Coba makan kue apel atau camilan lain yang terbuat dari apel. Ini akan memberikan lebih sedikit kalori dan mencegah kegemukan.