Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Dry shampoo adalah sahabat wanita ketika mereka sedang mengalami bad hair day namun tidak sempat keramas. Rambut yang berminyak dan tidak mengembang langsung berubah menjadi rambut yang bersih dan mengembang sempurna seperti habis keramas.

Dry shampoo begitu efektif sebab kandungan bahan kimia di dalamnya mampu mengikat minyak yang terjadi saat rambut Anda kotor. Itulah sebabnya banyak wanita yang kemudian menggunakan dry shampoo.

Namun sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk mengungkapkan bahwa pemakaian dry shampoo terlalu sering bisa membuat Anda berisiko tinggi untuk mengalami kebotakan.

"Dry shampoo merupakan item kecantikan yang tengah populer saat ini. Walaupun bisa menjadi penolong Anda saat sedang tidak sempat keramas, namun Anda tetap tidak menggunakannya secara sering sebab kandungan bahan kimia di dalamnya dapat membuat kulit kepala Anda kering. Kemudian jika bahan kimia yang tersisa di kepala tidak segera dibersihkan maka akan menyumbat pori dan menyebabkan bercak di kulit kepala Anda," terang Lee Stafford, penata rambut terkena di Inggris.

"Karena kulit kepala Anda tidak terlalu kuat, maka kebotakan pun bisa terjadi," pungkasnya.