Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Teh ginseng telah menjadi minuman herbal yang populer di seluruh dunia. Menurut American Academy of Family Physicians, teh ginseng memiliki sifat anti-karsinogenik yang sangat berguna untuk mencegah kanker. Para peneliti dari University of Toronto di Ontario, Kanada, juga telah membuktikan bahwa ginseng sangat efektif dalam menurunkan risiko diabetes. Berikut adalah enam manfaat teh ginseng untuk kebugaran, seperti dilansir organicfacts.net.

1. Mengatasi kram menstruasi

Teh ginseng dikenal memiliki efek pendinginan pada tubuh. Minuman herbal ini sangat dianjurkan untuk wanita muda yang menderita kram menstruasi. Teh ginseng juga mampu meminimalkan nyeri perut yang berhubungan dengan menstruasi.

2. Meningkatkan tekanan darah bagi penderita hipotensi

Teh ginseng sangat bermanfaat bagi orang-orang yang memiliki tekanan darah rendah. Minuman energik ini dapat membuat Anda jadi lebih aktif dan juga meningkatkan tekanan darah Anda.

3. Makanan untuk otak

Teh ginseng adalah minuman herbal yang bertindak sebagai stimulan untuk sel-sel otak. Minuman ini dapat meningkatkan konsentrasi dan kemampuan kognitif. Untuk meningkatkan fungsi sel-sel otak, teh ginseng sangat dianjurkan bagi para pelajar.

4. Obesitas

Teh herbal ini telah lama dikenal sebagai minuman penekan nafsu makan. Mengonsumsi teh ginseng juga dapat mempromosikan kelangsingan tubuh dengan meningkatkan tingkat metabolisme dan membakar lebih banyak lemak.

5. Disfungsi seksual

Pria dengan gangguan disfungsi seksual sangat dianjurkan untuk mengonsumsi teh ginseng, karena itu bisa mengurangi masalah disfungsi seksual.

6. Menurunkan risiko kanker

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang minum teh ginseng memiliki risiko lebih rendah terkena kanker. Para ahli medis sangat menyarankan untuk minum teh herbal tersebut untuk menghilangkan risiko pertumbuhan kanker dalam tubuh.