Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Memiliki perut langsing tentu saja merupakan salah satu impian semua orang , terutama wanita . karena untuk wanita , kelangsingan itu sangat erat kaitannya dengan seksualitas tubuh . namun sayangnya banyak sekali orang yang ingin memiliki pinggang yang ramping namun malas berolahraga . alhasil perut pun menjadi buncit , lebar alias gemuk .

Memiliki nabsu makan yang berlebihan , banyak tidur dan kurang gerak merupakan ciri yang banyak dialami oleh orang-orang yang jarang berolahraga . malasnya berolahraga tentu saja sangat berakibat kurang baik bagi tubuh . karena kurang nya olahraga akibatnya berat badan terus bertambah dan akhirnya timbul berbagai macam masalah kesehatan . dari kolesterol naik , obesitas dan lain sebagainya .

Bagi kalian yang tidak suka olahraga tentu saja sering bertanya-bertanya . ada ngga sih , cara alami melangsingkan perut tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan atau olahraga keras selama berjam-jam setiap hari ? jawabannnya yaitu melakukan perawatan dengan Akupunkture dan melakukan perawatan HST ( Healthy Slimming Treatment ) dengan hasil yang dapat terlihat dalam sekali kunjungan.