Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Mata adalah jendela hati. Tak seorang pun yang akan berbincang-bincang dengan Anda tanpa sesekali menatap mata langsung untuk mencari kejujuran di sana. Oleh sebab itu, Anda perlu menambahkan kecantikan pada mata lewat berbagai cara. Kalau ingin mempercantik dengan make up, yuk ikuti tipsnya, Moms.

Padukan eyeliner cair dan pensil mata

Perpaduan antara garis halus eyeliner cair hitam di mata atas dengan garis lembut pensil mata di bagian bawah akan melembutkan tampilan sekaligus membingkai mata Anda dengan cantiknya.

Lebarkan sapuan liner di sudut luar mata

Jika Anda menginginkan smokey eye tapi tangan Anda tak begitu terampil melakukannya, cobalah untuk melebarkan sapuan liner di sudut luar mata. Ini akan memberi Anda efek eyeshadow, tapi dengan cara yang lebih berani dan tajam.

Beri kesan mata terbuka lebar

Ini hanyalah tampilan eyeshadow beige dengan beberapa shading. Tapi yang menarik adalah shading tidak pada lipatannya melainkan pada lekuk di bawah tulang alisnya tepat di atas lipatan mata. Ini adalah teknik untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar, karena secara visual membuat bayangan sedikit lebih naik, sehingga membuka segala sesuatu di bawahnya.