Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Make up sudah menjadi bagian dari kecantikan yang tidak bisa dipisahkan. Item ini sanggup memberikan berbagai macam look yang keren, jadi wajar kalau banyak perempuan yang tidak bisa lepas dari make up. Padahal kamu tak perlu bergantung pada item  ini karena ada berbagai alasan yang mengharuskan kamu untuk tidak memakainya terlalu sering. 3 di antaranya bisa disimak dalam ulasan berikut ini!

Make up tak selalu bagus di kulit

Meskipun mampu memberikan look yang cantik dan anggun, make up tak selalu bagus di kulit. Kalau kamu memakainya terlalu sering, maka bahan kimia yang ada di dalamnya dapat membuat kulit terlihat lebih tua dan kusam. So, tidak ada salahnya untuk meninggalkan make up dan mulai memakainya hanya saat diperlukan, Ladies.

 

 

Make up is expensive

Harga satu kotak make up bisa menguras anggaran belanja hingga 30 persen. Belum lagi kalau ada yang tidak sesuai atau habis sebelum waktunya. Jadi daripada kamu membuang banyak uang untuk beli make up berkali-kali, ada baiknya untuk menghemat pemakaiannya. Gunakan hanya saat diperlukan sehingga anggaran belanja bisa tetap terjaga.

Yang alami jauh lebih cantik

Tanpa kamu sadari, tampil natural akan membuatmu terlihat lebih cantik dan menarik lho. Jadi buat apa pakai make up setiap hari?