Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Bagi ibu bekerja yang sibuk dan aktif, asupan nutrisi serta makanan penunjang energi mutlak diperlukan untuk menjaga stamina agar selalu fit. Daripada memilih suplemen makanan yang mungkin terbuat dari bahan-bahan kimia, lebih baik yuk pilih sumber makanan sehat dari alam berikut ini,

Kelapa

Betapa banyak manfaat dari buah yang satu ini. Mulai dari akar hingga ujung daun semuanya bisa dimanfaatkan. Termasuk minyak kelapa dan dagingnya kaya akan lemak sehat serta meminum air kelapa muda juga dapat menambah energi ketika Anda sedang sakit atau lesu. Kelapa mengandung zat antivirus dan antibakteri jadi sangat cocok untuk mereka yang sedang dalam pemulihan dari sakit.

Kurma

Untuk menambah energi, cobalah mengonsumsi makanan yang manis tapi mengandung gula alami seperti kurma. Kurma juga cocok bagi Anda yang sedang berbuka puasa untuk memulihkan tenaga. Kurma kaya akan gula alami, termasuk kaya serat dan salah satu sumber tertinggi kalium dari semua makanan nabati.

Maca

Tanaman maca mungkin tidak terlalu populer di tanah air, tetapi di Amerika tanaman ini banyak dipilih untuk mendukung diet sehat. Maca kaya akan asam amino, vitamin B, zat besi, serat dan rendah gula. Jadi, ketika Anda mengonsumsinya energi dapat disuplai secara perlahan-lahan dan bagus untuk penderita diabetes.