Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

bagi kamu yang sedang menerapkan pola makan sehat atau diet sehat pasti tak perlu ragu menyediakan buah pisang segar sebagai camilan sehat di dalam tas. Buah pisang tidak hanya bercita rasa lezat dan manis, namun juga menjaga perut agar terasa kenyang lebih lama sehingga kamu lebih mudah menahan keinginan makan yang berlebihan.

Ternyata, pisang juga memiliki bonus tambahan. Sejumlah nutrisi dan vitamin dalam buah pisang mampu menurunkan tekanan darah dan menjaga kamu tetap berenergi sepanjang hari. Apa saja ya manfaat positif buah pisang yang akan bikin kamu terpana? Simak di bawah ini ya…

Sumber vitamin dan serat
Buah pisang mengandung vitamin C dan serat tinggi untuk melancarkan pencernaan. Kamu bahkan bisa memanfaatkan buah pisang yang belum masak untuk membantu mengempukkan daging lebih cepat. Buah pisang yang masih muda atau pisang masih hijau bisa dimasukkan ketika merebus daging agar lebih cepat empuk.

Menutrisi rambut
Jika kamu tidak suka terlalu banyak menggunakan bahan kimia untuk rambut. Buat saja masker dari buah pisang. Pisang sangat baik untuk menutrisi rambut karena mengandung vitamin B dan asam folat. Rambut yang lembut, halus dan berkilau bisa dimiliki hanya menerapkan masker rambut dari pisang selama 20 menit.

Menutrisi kulit
Ingin kulit mulus dan sehat secara alami? Tidak perlu repot, manfaatkan pisang untuk kecantikan kulit nan bercahaya. Hancurkan daging buah pisang hingga mirip masker, kemudian terapkan pada wajah selama 15 menit. Lalu bilas wajah hingga bersih. Pisang merupakan pencerah kulit alami karena kandungan vitamin A dan vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas.