Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kurma sangat bergizi karena mengandung banyak vitamin, mineral, kalsium, dan zat besi. Selain dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kurma juga membantu menurunkan berat badan. Nah, berikut adalah lima manfaat kurma dalam melangsingkan tubuh, seperti dilansir Boldsky. Yuk kita simak ulasan berikut!

1. Memberi rasa kenyang yang lebih lama

Kurma kaya akan vitamin dan mineral seperti selenium, magnesium dan tembaga dll. Kurma juga mengandung banyak serat, baik yang larut dan tidak larut. Itu bisa memberikan rasa kenyang lebih lama, yang bisa membantu menekan nafsu makan Anda.

2. Obat pencahar alami

Tak usah pusing minum obat pencahar, karena kurma bisa menjadi solusi tepat untuk masalah sembelit yang Anda hadapi. Kurma bisa membantu memperlancar BAB dan menjaga kesehatan sistem pencernaan Anda. Hal tersebut tentunya akan berdampak pada kesuksesan program diet Anda.

3. Merangsang pencernaan

Kurma mengandung nikotin, yang dapat mengatasi masalah pencernaan dan usus. Buah tersebut dapat meningkatkan bakteri baik dan membunuh bakteri berbahaya di tubuh. Hal itu tentu akan berkontribusi besar terhadap kesuksesan program diet Anda.

4. Memberi banyak energi

Kurma adalah makanan yang rendah kalori dan tinggi energi. Gula alami seperti fruktosa dan glukosa yang ditemukan pada kurma dapat memberikan energi ekstra bagi tubuh. Jadi, buah ini tentu tidak akan bikin Anda gendut.

5. Mengeluarkan lemak dari tubuh

Zat seperti kalium dan sulfur yang ditemukan dalam kurma tidak hanya membantu menjaga kesehatan jantung, tetapi juga membantu dalam proses pemecahan lemak dalam tubuh. Makan kurma di pagi hari bisa menjadi cara terbaik untuk meningkatkan metabolisme dan membantu menurunkan berat badan.