Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan kulit. Sebelum naik ke tempat tidur, sempatkan untuk melakukan 3 metode cantik berikut ini agar kondisi kulit makin sehat dan flawless. Well, langsung simak ulasannya yuk!

 

 

Masking

Beberapa jam sebelum tidur, sempatkan untuk maskeran dulu, Ladies. Perawatan ini akan membantu menutrisi kulit sekaligus mengencangkannya. Ada banyak masker yang bisa kamu coba. Mulai dari yang sintetis hingga masker alami yang berasal dari bahan rumahan seperti alpukat, yoghurt, madu, dan lain sebagainya. Oleskan ke seluruh bagian wajah dan biarkan selama 10-20 menit. Setelah itu bilas dua kali dengan air hangat dan dingin agar hasilnya makin bagus.

 

 

Moisturizing

Melembapkan kulit harus dilakukan kapan saja, termasuk saat malam sebelum tidur. Bersihkan kulit terlebih dulu lalu oleskan lotion atau krim malam hingga merata. Perawatan ini akan memperbaiki tekstur kulit dan membuatnya jadi lebih lembut dan halus. Melembapkan juga mencegah kulit kering sehingga tampilannya makin flawless.

 

 

Cleansing

Yang satu ini merupakan dasar dari segala macam perawatan kulit. Pertama-tama basuh wajah kamu untuk mengangkat sisa make up, kotoran, dan sel kulit mati. Massage dengan lembut agar kotorannya gampang dibersihkan. Setelah itu, basuh muka dengan air hangat dan terapkan  face cleanser secara merata. Pijat dan kemudian bilas sampai tidak ada lagi yang tersisa. Perawatan ini akan membuat kulit jadi cerah bersinar lho.