Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Siapa bilang punya anak bikin wanita tak bisa tampil cantik lagi? Asal tahu rahasianya, punya berapa anak pun kamu bisa terlihat tetap cantik bahkan semakin cantik lho, Ladies. Berikut ini rahasia awet muda yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Diet Sehat

Diet yang benar bukanlah tidak makan atau tidak minum. Tetap jalankan makan 3 kali dalam sehari, pagi, siang dan sore hari, namun perhatikan menu dan porsinya. Jangan beranggapan “asal perut tidak kosong” saja saat kamu makan setiap hari. Namun pastikan telah mengonsumsi makanan yang tepat sasaran. Tubuh membutuhkan vitamin C, B3, E dan A guna terlihat awet muda, jadi makanlah sesuai sasaran tersebut.

Hindari Stres

Stres sangat mempengaruhi kesehatan kulit dan sel-sel saraf dalam tubuh. Ketegangan pada sel saraf dapat membuat kulit tampak kusam dan tidak segar sama sekali, itulah yang membuat wajah seseorang tampak lebih tua dari umurnya.

Kurangi Kopi

Kopi terbukti dapat membuat tubuh cepat mengalami dehidrasi. Lagipula mengonsumsi kopi menjelang jam tidur dapat mengacaukan jadwal istirahat, sehingga tubuh menjadi kurang istirahat dan menjadi loyo keesokan harinya.

Stop Merokok

Kandungan nikotin dalam rokok dapat memicu kerja enzim sehingga kerjanya menjadi tak terkendali. Hal inilah yang membuat elastisitas kulit menurun dan kulit terlihat lebih kendur. Kamu pun tak tampak cantik dan segar lagi dong jadinya.