Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Make up tidak bisa dipisahkan dari perempuan. Item ini merupakan pelengkap penampilan yang akan membuat wajah jadi cantik dan menarik. Namun kalau tidak hati-hati make up malah bisa menimbulkan masalah yang mengganggu kesehatan kulit. Well, untuk mencegahnya coba terapkan tips membersihkan make up berikut ini agar kulit selalu sehat. Yuk simak!

Base
Membersihkan make up paling efektif kalau dilakukan secara berurutan. Mulai dari bibir, mata, dan bagian wajah lainnya. Dengan mengikuti urutannya maka proses cleansing bisa berjalan lebih cepat dan tidak meninggalkan sisa di bagian wajah yang lainnya.

Lips
Untuk membersihkan lipstick, pertama-tama siapkan air hangat dan handuk kertas. Bloating bibir kamu hingga tidak ada lagi lipstick yang menempel kemudian basuh dengan air hangat. Hati-hati, ya! Lakukan dengan lembut agar kulit bibir tidak sampai terkelupas. Jika sudah, oleskan pelembab supaya kondisinya makin sehat.

Eyes
Make up  mata lumayan sulit untuk dibersihkan. Untuk itu, kamu harus bersabar dan lakukan dengan tekun agar make up yang menempel berhasil dihapus semuanya. Basahi bola kapas dengan eye make up remover, setelah itu gosokkan ke mata. Lakukan dengan lembut supaya tidak menimbulkan rasa sakit. Arahkan bola kapas hingga ke sudut mata dan bulu mata agar eyeliner, maskara, eye shadow, dan lukisan alis bisa dibersihkan dengan sempurna.