Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Mendapatkan penampilan yang sempurna tidak hanya memperhatikan penampilan wajah saja. Bagian tubuh yang lain pun perlu treatment khusus agar daily look lebih menawan, Misalnya saja kuku yang juga perlu perawatan untuk menunjang gaya sehari-hari wanita. Mempercantik bagian tubuh ini dengan warna-warni menarik juga kerap menjadi pilihan. Kira-kira, teknik apa saja yang bisa dilakukan dengan mudah ya? Simak ulasannya di sini, Ladies!

Nail Polish

Nail polish cocok dipakai untuk menunjang penampilan sehari-hari yang lebih menawan. Aplikasinya juga tergolong praktis dan dapat dilakukan sendiri di rumah. Selain itu, ada sederet pilihan warna produk yang bisa disesuaikan dengan outfit dan make up yang Anda gunakan. Namun, kekurangan dari teknik yang satu ini adalah warnanya yang cepat pudar jika tangan sering terkena air.

Gel Manicure

Trik merias kuku ini cocok dipakai menemani style saat menghadiri special occasion untuk menonjolkan penampilan yang lebih menawan. Namun, jangan gunakan gel manicure ini terlalu sering untuk menjaga kecantikan kuku.

Nail Apliques

Nah, kalau cara yang satu ini tergolong lebih praktis dan tidak perlu ribet. Bentuknya yang seperti stiker memudahkan dalam berkreasi dengan penampilan kuku. Selain itu, ada banyak pilihan model nail apliques yang bisa dipilih untuk menyesuaikan dengan selera dan outfit yang dipakai.