Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Saat pergi berlibur, kegiatan mengeksplore tempat baru dan wisata kulinernya terkadang membuat urusan penampilan jadi nomor akhir. Agar tetap cantik saat selfie bersama orang terdekat, pastikan kamu menggunakan make up tahan lama yang tidak membutuhkan banyak retouch. Mau tahu caranya? Simak tips berikut ini yuk!

Menggunakan pelembap

Pada dasarnya, pelembap tidak hanya berfungsi untuk menutrisi kulit namun juga sebagai pelindung kulit. Pastikan untuk memilih pelembap yang memiliki formula oil control, sehingga bisa membantu menyerap minyak pada wajah. Dr. Paul Jarrod Frank merekomendasikan untuk memilih pelembap yang mengandung SPF karena, saat liburan kulit akan rentan terpapar sinar matahari. Agar terhindar dari pengaruh UVA dan UVB, pastikan untuk memilih pelembap yang tepat, Ladies.  Setelah itu, gunakan juga bb cream atau cc cream yang membuat wajah segar tahan lama.

Mineral powder

Rahasia kulit wajah yang fresh bisa didapatkan dengan menggunakan loose powder. Aplikasikan menggunakan kuas besar tipis merata pada kulit. Untuk hasil yang maksimal, lakukan retouch setiap 3-5 jam. Maka, Anda akan mendapatkan penampilan yang maksimal selama liburan.

Face mist

Makeup makin tahan lama dengan mengaplikasikan face mist yang dapat menjaga kelembaban kulit wajah serta mencegah kekeringan. Bahkan, face mist ini juga memberikan kebaikan pada kulit, berupa mencerahkan wajah dan membuat kulit lebih lembut dan sehat. Dr. Gary Goldenberg dari Goldenberg Dermatologymengatakan beberapa produk face mist mengandung serum, multivitamin serta essential oils yang menyegarkan kulit wajah, membuatnya lebih glowing dan tahan lama sepanjang hari.

 

Gunakan produk waterproof

Liburan ke pantai atau mengunjungi waterpark, make up bisa saja cepat luntur karena terkena air. Jadi, gunakan eyeliner dan lipstik waterproof untuk mendapatkan riasan tegas yang tahan lama. Hanya dengan sedikit retouch, tidak perlu lagi cemas jika wajah pucat tanpa make up