Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel




Ingin Cantik dan Berkulit Mulus, Makan ini Secara Teratur ya

 

 

Tidak ada seorang pun yang ingin kulit cantiknya dihiasi jerawat atau flek hitam. Apa daya, terkadang jenis-jenis makanan serta kebiasaan buruk seperti terpapar sinar matahari terlalu sering bisa membuat kulit mudah bermasalah.

Kalau mengonsumsi jenis makanan tertentu yang dapat menutrisi kulit, maka kemungkinan kulit bermasalah dapat dikurangi. Jadi, tak perlu lagi menyembunyikan wajah cantikmu karena jerawat. Inilah jenis makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi secara rutin:

Yogurt rendah lemak
Kecuali Ladies memiliki alergi susu atau laktosa, susu rendah lemak sebenarnya sangat baik untuk kulit. Dermatologis mengatakan bahwa susu merupakan sumber utama vitamin A, yang dibutuhkan tubuh untuk menutrisi kulit agar halus dan sehat. Alternatif lain yang bisa dicoba di antaranya yogurt dan keju.

Stroberi
Stroberi adalah sumber vitamin C, yang dibutuhkan tubuh untuk memproduksi kolagen yang sehat. Kurangnya kolagen menyebabkan kulit kendur, jerawat dan masalah kulit lainnya. Menikmati stroberi setiap hari tidak hanya membuat kulit sehat namun juga cantik awet muda karena kandungan antioksidan di dalamnya.

Labu
Labu umumnya sering dinikmati sebagai menu berbuka puasa untuk memulihkan energi. Ternyata mengonsumsi labu juga penting bagi kecantikan. Kandungan karotenoid dalam labu membuat kulit semakin halus dan cerah.