Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Tidak peduli berapa umur Anda, buah adalah makanan wajib yang harus ada dalam menu harian Anda. Buah mengandung nutrisi dan protein yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta bisa membuat Anda kuat dan bugar. Para ahli juga menyarankan untuk menyantap setidaknya satu buah di pagi hari. Nah, ini beberapa alasan kenapa Anda sangat disarankan untuk makan buah di pagi hari. Yuk kita simak bersama!

1.
 
Meningkatkan energi

Buah-buahan menyediakan energi yang untuk tubuh. Apel, jeruk, pisang, buah beri, dan melon adalah pilihan terbaik untuk sarapan sehat Anda karena mereka memiliki indeks glikemik yang sangat rendah.
Buah juga kaya karbohidrat, yang membuat mereka sangat sehat bila dikonsumsi di pagi hari. Anda mungkin bisa menyantap mereka bersama oatmeal.

2.
 
Bagus untuk pencernaan

Buah adalah makanan pembersih tubuh. Oleh karena itu, makan buah di pagi hari dapat membantu mengeluarkan racun di dalam tubuh.

Buah juga bisa membantu menjaga kesehatan pencernaan dan membuat Anda merasa lebih berenergi. Jadi tunggu apalagi? Tambahkan buah dalam sarapan sehat Anda.

3.
 

Kaya enzim

 Alasan utama mengapa para ahli menyarankan agar makan buah di pagi hari adalah karena enzim yang terkandung dalam buah sangat baik untuk kesehatan.

Enzim yang terkandung dalam buah dapat meningkatkan beberapa fungsi dalam tubuh, yang juga membantu dalam menyehatkan sistem pencernaan. Enzim juga membantu tubuh menyerap nutrisi dari makanan yang kita konsumsi.

4.
 
Meningkatkan mood

 Makanan yang Anda konsumsi di pagi hari akan mempengaruhi mood Anda sepanjang hari. Memulai pagi Anda dengan makan buah bisa menjadi cara terbaik untuk menambah stamina.

Ketika Anda makan buah di pagi hari, itu akan menyediakan glukosa alami untuk tubuh, yang dapat membantu Anda merasa lebih aktif dan bersemangat. Buah-buahan mengandung gula dan serat alami yang dapat meningkatkan mood Anda.

5.
Menurunkan stres


Buah yang kaya vitamin C dapat membantu mengalahkan stres. Vitamin C juga mengurangi peradangan yang disebabkan oleh stres fisik atau pun mental.