Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Bagi sebagian orang, high heels merupakan fashion item yang sangat keren. Apa saja baju yang dipakai, ketika dipadukan dengan sepatu ini maka akan terlihat menarik. Sayangnya, high heels sanggup membuat kaki pegal apabila dipakai terlalu lama. Maka dari itu, siasati dengan cara berikut agar kaki tetap merasa nyaman meskipun pakai high heels seharian. Yuk simak!

Pakai ukuran yang tepat
Ukuran sepatu sangat penting untuk membuat kaki nyaman saat pakai high heels. Jika terlalu kecil, maka kaki akan gampang pegal saat memakainya, bahkan rentan mengalami cedera kalau dipaksakan. Sebaliknya ukuran yang terlalu besar akan membuat kaki gampang capek dan sepatu jadi tidak bisa menempel dengan sempurna sehingga tidak nyaman dipakai. Maka dari itu, pastikan ukurannya pas agar high heels makin nyaman.

Postur tubuh
Ketika pakai high heels, pastikan telah dicoba berjalan dengan postur tegak sehingga kaki tidak gampang pegal. Jangan membungkuk agar punggung tidak ikut sakit. Dengan begitu high heels akan semakin nyaman saat dipakai untuk berjalan ataupun berdiri dalam jangka waktu yang cukup lama.

Langkah kecil
Usahakan untuk tidak mengambil langkah terlalu lebar saat pakai high heels. Langkah kecil saja sudah cukup, Ladies. Hal ini akan membuat kaki tetap nyaman saat berjalan dan tidak gampang pegal meskipun pakai high heels 20 senti sekalipun.