Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Matahari yang bersinar dengan teriknya adalah ciri khas musim kemarau. Sayangnya hal tersebut malah bisa menyebabkan kulit mengalami gangguan seperti munculnya bintik-bintik di wajah akibat panas yang menyengat. Well, untuk mengatasinya sebenarnya cukup mudah, Ladies. Begini triknya, simak yuk!

Lemon
Buah kuning yang satu ini punya segudang kehebatan untuk kesehatan. Salah satunya ampuh dalam mengusir bintik matahari. Oleskan sari lemon ke bagian yang terkena gangguan kulit ini, setelah itu diamkan selama beberapa menit. Kalau sudah , bilas dengan air dingin.

Sari lemon bertindak sebagai eksfoliator yang bertugas mengelupas sel-sel kulit mati sehingga wajah nampak cerah dan fresh. Kamu juga bisa mengolah sari lemon menjadi scrub dengan campuran gula. Gunakan saat mandi sambil massage perlahan supaya kulit jadi halus dan lembut.

Lidah buaya
Lidah buaya punya sifat penyembuhan yang sangat bagus untuk kesehatan kulit. Tanaman ini juga bisa digunakan untuk mengusir bintik matahari yang kamu alami sehingga penampilan jadi cantik dan kulit terlihat cerah. Oleskan gel lidah buaya ke bagian kulit yang mengalami sunspot dan biarkan selama 30 menit. Jika kamu punya jerawat yang mengganggu, sekalian saja obati dengan tanaman ini. Setelah gel terasa kering langsung bilas dengan air hangat dan air dingin. Hasilnya? So pasti kulit jadi makin flawless.