Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Mata, salah satu indera manusia ini memiliki peranan begitu penting dalam kehidupan. Tanpanya Anda tidak bisa melihat keindahan yang ada di dunia ini. Mata juga bisa 'berbicara' sehingga mampu mengangkat penampilan Anda. Bahkan mata mampu mempercantik penampilan wanita dan menjadikannya sebuah misteri.

Hal inilah yang kemudian membuat Anda memiliki tugas untuk menjaga keindahan dan kesehatan mata. Salah satunya adalah dengan memperhatikan makanan yang Anda konsumsi. Dilansir dari healthmeup.com, inilah daftar makanan yang mampu mempercantik mata serta mempertajam penglihatan.

Wortel
Sayuran berwarna orange ini sangat terkenal mampu mempertajam penglihatan Anda terutama meningkatkan fungsi retina. Sebab wortel tinggi akan vitamin A. Oleh karena itu biasakan untuk makan wortel baik diolah menjadi masakan atau jus untuk meningkatkan penglihatan Anda.

Jeruk
Jeruk merupakan buah terbaik untuk meningkatkan kesehatan mata. Kandungan vitamin C di dalamnya dapat membantu meningkatkan kesehatan jaringan mata Anda. Selain itu kandungan vitamin E di dalamnya juga membantu regenerasi antioksidan.

Black currants
Black currants adalah buah yang tinggi akan anthocyanin. zat antioksidan ini kaya akan asam lemak esensial yang baik untuk kesehatan mata, memiliki sifat anti-inflamasi, serta mencegah degenerasi makula dan katarak.



Jagung
Tak hanya lezat, jagung mengandung lutein serta zeaxanthin yang mampu menurunkan stres pada mata. Sehingga jagung merupakan makanan yang baik untuk mempertajam penglihatan Anda.

Bayam
Sayuran hijau sangat terkenal akan manfaat sehatnya. Termasuk bayam. Sebab lagi-lagi kandungan lutein serta zeaxanthin bermanfaat untuk menyehatkan penglihatan Anda.

Telur
Hal ini merupakan kabar gembira bagi pecinta telur. Sebab telur ternyata mampu menyehatkan penglihatan karena kandungan asam amino, sistein, dan lutein di dalamnya.

Kedelai
Anda pecinta kacang kedelai? Berbahagialah sebab kedelai ternyata mampu membantu meningkatkan penglihatan Anda. Hal ini disebabkan karena kacang kedelai kaya akan vitamin E serta merupakan agen anti-inflamasi yang dapat memperbaiki penglihatan.