Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Wisata kuliner mencoba berbagai macam menu memang sangat mengasikkan ya, Ladies. Terlebih bila makanan-makanan yang dipesan memiliki rasa yang enak, sehingga membuat ketagihan. Melepas penat dengan wisata kuliner adalah salah satu cara yang ampuh untuk mencegah stres setelah seharian bekerja.  Tetapi, bagaimana sih caranya supaya makan di luar menjadi lebih nikmat dan tetap menyehatkan? Yuk, ikuti tipsnya, Ladies.

Pilih Makan Bersama Teman-Teman
Menurut penelitian dari Oklahoma State University, menemukan bahwa makan secara bersama-sama akan membuat bahagia yang mempengaruhi kesehatan saat makan. Yuk, membuat janji dengan teman untuk makan malam nanti!

Pilih Makan di Tempat Romantis
Makan dengan mood yang baik ternyata juga bisa mempengaruhi kesehatan, lho. Para peneliti dari University of Illinois melakukan penelitian dengan membandingkan orang yang makan di tempat yang romantis dengan lagu yang mellow dan orang yang makan di tempat yang ramai dengan lagu rock and roll.

Dari penelitiannya didapat, orang yang makan di tempat romantis dengan lagu mellow makan lebih lambat dan menyenangkan sehingga makanan yang dikunyah menjadi halus dan sangat baik untuk sistem pencernaan, dibandingkan dengan orang yang makan di tempat ramai dengan lagu rock and roll cenderung makan dengan terburu-buru, sehingga tidak baik untuk sistem pencernaannya.

Pilih Restoran Prasmanan
Memilih restoran prasmanan membuat otak berpikir panjang untuk mengambil kue-kue atau hidangan-hidangan berat. Penelitian membuktikan, bahwa orang yang datang ke restoran prasmanan akan mengambil buah terlebih dahulu sebagai camilannya, dibanding dengan restoran siap saji yang membuat orang langsung memilih makanan berat. Dengan restoran prasmanan , setiap orang juga bisa mengira-ngira  banyak sedikitnya makanan, dan jumlah kalori dalam makanan yang dipilih.

Jadi, ketika akan pergi wisata kuliner makan di luar, cobalah untuk mempertimbangkan hal-hal tersebut supaya tubuh menjadi sehat dan pikiran bahagia, ya.