Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Matahari yang bersinar terik seringkali membuat niat untuk olahraga memudar. Padahal aktivitas ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Ladies, jangan biarkan panasnya matahari mengalahkan semangatmu. Berikut tips olahraga di hari yang terik, mari simak!

Lakukan di dalam rumah
Olahraga di dalam rumah akan melindungimu dari panasnya sinar matahari. Jika kamu adalah penggemar jogging, di hari yang panas ganti dengan treadmill selama 2 jam dalam ruangan. Dengan begitu badan akan tetap sehat dan tidak perlu panas-panasan. Atau bisa juga mengambil kelas zumba sebagai alternatifnya. Latihan di ruangan tertutup akan membuat kulit tetap aman dari paparan radiasi sinar matahari.

Mulai saat dini hari
Dini hari atau sesudah subuh merupakan waktu yang pas untuk berolahraga, apalagi kalau kamu malas panas-panasan di bawah terik matahari. Lakukan aktivitas kebugaran hingga jam 7 atau sebelum matahari naik tinggi agar kulitmu tetap cantik dan tak perlu takut dengan ancaman dampak buruk radiasi sinar UV.

Minum banyak air saat olahraga
Air sangat penting untuk kehidupan. Dalam sehari minimal kamu harus minum 8 gelas agar badan selalu sehat. Tapi di hari yang terik, kebutuhan air bisa lebih dari itu. Saat akan berolahraga, minum satu gelas air, begitu pula ketika berlatih dan setelahnya, dengan begitu teriknya matahari tidak akan membuat badan dehidrasi sehingga kondisinya selalu bugar.