Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Tingginya aktivitas Anda di luar rumah, sangat erat kaitannya dengan kesehatan kulit Anda. Kini di sekitar, banyak sekali polusi udara yang membuat kotoran banyak menempel di wajah. Wajah jadi kusam, dan terancam bakteri-bakteri jahat. Selain itu, tingginya aktivitas di ruangan ber-AC juga dapat membuat wajah Anda jadi semakin kering dan gatal. Namun selain itu, kondisi semacam ini memiliki bahaya tersendiri, yakni terjadinya penuaan dini pada kulit.

 

Kulit Anda normalnya akan bertambah tua seiring dengan usia Anda. Namun kondisi lingkungan yang buruk dapat mempercepat proses penuaan kulit, sehingga wajah Anda terlihat jauh lebih tua dari usia Anda aslinya. Selain itu, radikal bebas dari dalam tubuh juga bisa mempercepat proses ini. Bila terjadi penuaan dini, gejala-gejala awal kemunculannya bisa berupa munculnya bintik-bintik hitam kecil pada wajah, atau timbulnya garis-garis halus yang mengganggu penampilan.

Untuk mengendalikan dan mencegah penuaan dini, Anda juga membutuhkan perawatan dari dalam, salah satunya dengan mengonsumsi buah leci. Buah leci mengandung vitamin C dengan kadar yang cukup tinggi. Vitamin C adalah antioksidan yang ampuh untuk mengurangi efek penuaan dini. Vitamin C melawan radikal bebas, dan membuat kulit tetap kencang lewat produksi kolagen. Menjadikan leci sebagai bahan masker juga bisa dilakukan, untuk membuatnya langsung bersentuhan dengan wajah