Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Bagi mereka atau mungkin termasuk Anda yang ingin memiliki tubuh menawan, maka diet pun menjadi hal yang wajib untuk dilakukan. Meskipun Anda tidak ingin diet, namun memperbaiki pola makan wajib dilakukan jika ingin memiliki tubuh seksi menawan.

Semua orang pasti sepakat bahwa diet adalah hal yang tidak menyenangkan. Sebab makanan diet sangatlah tidak menarik nafsu makan. Rasa yang ditawarkan pun juga hambar. Jadi, mulai tidak tertarik untuk diet? Urungkan dahulu niat Anda. Sebab seperti dilansir dari healthmeup.com, berikut adalah makanan diet yang memiliki rasa enak.

Teh hijau
Teh hijau merupakan minuman yang populer bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Kandungan zat antioksidan dan katekin di dalamnya dapat mempercepat pembakaran kalori.

Selai kacang
Siapa bilang selai kacang menambah gemuk tubuh? Selai kacang justru mengandung lemak sehat yang dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan. Hanya Anda memang tidak diperbolehkan untuk mengonsumsinya terlalu banyak.

Buttermilk
Susu baik untuk kesehatan tubuh. Begitu pula dengan buttermilk. Minuman ini juga tinggi akan zat probiotik yang dapat membantu menurunkan berat badan.

Cabai
Cabai atau makanan pedas mampu mempercepat metabolisme dalam tubuh yang dapat membantu Anda dalam membakar lemak secara cepat.