Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Salah satu makanan yang menjadi pertanda datangnya musim semi di negara-negara barat adalah panen asparagus segar di pasar-pasar petani lokal atau pasar tradisional. Asparagus sangat dicintai oleh masyarakat luas di berbagai negara karena mengandung banyak manfaat untuk kesehatan. Apa saja manfaat kesehatan yang ada di dalam asparagus? Baca terus ulasan berikut,

Kaya nutrisi

Asparagus mengandung sumber gizi yang cukup padat. Mulai dari serat, folat, vitamin A, C, E dan K, serta chromium, yaitu mineral penting untuk meningkatkan kemampuan insulin dalam mengedarkan dan mengangkut glukosa dari aliran darah ke dalam sel tubuh.

 

 

Kaya glutathione

Sama seperti alpukat, kale dan kubis Brussel, asparagus merupakan sumber glutathione yang cukup tinggi. Senyawa inilah yang akan membantu tubuh dalam melakukan detoksifikasi racun dan memecah karsinogen yang akan menangkal radikal bebas. Itulah mengapa makan asparagus dapat melindungi tubuh dari bentuk-bentuk kanker, seperti tulang, payudara, usus besar, laring dan paru-paru.

Kaya antioksidan

Jika kamu ingin memiliki kecantikan dan kulit yang senantiasa muda nan segar, cobalah mengonsumsi asparagus lebih sering. Pasalnya, asparagus merupakan sumber antioksidan tertinggi di antara buah-buahan dan sayuran. Asparagus memiliki sifat untuk menetralisir radikal bebas yang merusak sel jaringan tubuh. Nah, berkat kemampuan inilah proses penuaan kulit bisa lebih lambat sehingga kulit tampak awet muda.