Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Sudah mencoba berbagai macam metode diet tapi belum ada yang berhasil? Tenang, Ladies, masih banyak trik-trik yang bisa dicoba untuk mewujudkan impian memiliki badan langsing bak model ternama. Nah, 3 di antaranya telah dirangkum dalam ulasan berikut ini sehingga kamu tak perlu repot mencari lagi. Yuk, simak!


Rutin olahraga


Olahraga merupakan hal yang wajib dilakukan saat diet. Setiap hari usahakan berolahraga minimal 30 menit agar badan bugar dan lemak di tubuh bisa segera hilang. Ada banyak olahraga yang bisa dilakukan, mulai dari lari, jalan cepat, bersepeda, yoga, lompat tali, berenang, dan masih banyak lagi. Lakukan secara rutin dan teratur supaya badan kamu bisa langsing dengan cepat.


Jangan lewatkan sarapan


Di pagi hari, pastikan tidak melewatkan sarapan. Rutinitas ini akan memberi tubuh cukup energi untuk beraktivitas seharian sehingga badan tidak gampang capek. Sarapan juga berguna untuk mencegah makan terlalu banyak dan kesulitan mengontrol berat badan. Pastikan menu sarapan kaya akan serat dan bergizi tinggi agar manfaat yang diberikan semakin banyak.


Makan dengan piring kecil


Perlu diketahui, piring kecil sangat membantu dalam mengontrol nafsu makan. Ukurannya akan mencegah mengambil makanan dalam jumlah besar sehingga porsi makan berkurang dan berat badan ikut mengalami penurunan.